kemenag kota ambon

Perwakilan Penyuluh Kemenag Kota Menghadiri Rapat Konsolidasi Penanganan Keamanan Pemkot Ambon

Ambon (Inmas)_15/5/2018, Perwakilan Penyuluh Agama Kementerian Agama Kota Ambon Yahya Narauhubun S.Ag menghadiri rapat konsolidasi penanganan, keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat bagi aparatur penyelenggara pemerintah di Kota Ambon yang diselenggarakan Pemerintah Kota Ambon bertempat di MCM Ambon.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Ambon, Ricard Louhenapessy SH, bersama Danrem dan Kapolres, serta seluruh OPD beserta jajarannya turut dihadiri Penyuluh Agama, para Kapolsek, Babinkantibmas, Koramil, Babinsa, Camat, Lurah, RT dan RW.  

Dalam rapat koordinasi Walikota Ambon, Ricard Louhenapessy SH, menyampaikan langkah-langkah yang akan ditempuh Pemerintah Kota Ambon terkait peristiwa aksi terorisme yang terjadi beberapa hari lalu di beberapa Daerah yang sangat memilukan bangsa kita.

Walikota mengakui pihaknya melaksanakan rapat secara khusus ini tentang apa yang akan dilakukan terhadap situasi dan kondisi bangsa yang sedang menglami musibah.

Walikota meminta perhatian semua pihak untuk menyikapi dan mengantisipasi seluruh kejadian yang ada dengan berbagai masukan dan tindakan-tindakan hukum yang akan diambil dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan di Kota Ambon sebagai tanggungjawab kita bersama selaku warga Kota agar peristiwa yang terjadi di beberapa Daerah tidak berdampak pada kondisi keamanan di Kota Ambon, (BN-05/Hm.W)